Jumat, 15 Oktober 2010

Lady GaGa Pamer Bra Pink. WOW!

SIAPA yang tak kenal dengan penyanyi Lady Gaga? Selebriti Holywood ini terbilang “doyan” mengumbar sensasi demi menarik perhatian publik. Bedanya kali ini justru Gaga telah meninggalkan kebiasaannya tampil nyeleneh. Ingin tahu seperti apa?
Penyanyi kelahiran kota New York, Lady Gaga, baru-baru ini menciptakan penampilan langka. Tidak seperti biasanya, Gaga tampil tanpa mengenakan rambut palsu, tidak mengenakan kacamata, bahkan ia pun tak mengenakan bolero aneh yang dipenuhi hiasan berupa katak.
Menengok pada 2007 silam, Gaga hanyalah seorang Stefano Germanotta yang baru saja memulai kariernya di duniaentertain sebagai burlesque dancer, dan kemudian ia pun unjuk bakat kepada publik sebagai seorang penyanyi.
Melalui sesi pemotretan lingerie terbaru, penyanyi nyentrik ini berpose sensual. Ia memamerkan tubuhnya dalam balutan celana ketat yang cukup transparan warna merah muda dipadukan dengan bra warna senada, sepatu high heelswarna putih, serta kalung mutiara yang melingkar di lehernya menjadi bagian pemanis yang tak terlupa. Pose Gaga kali ini pun cukup terkesan malu-malu, pasalnya bintang berkulit putih ini terlihat menyilangkan kedua tangannya di depan kamera.
Di sisi lain, make up bernuansa gotik membuat Gaga tampak natural. Bisa dipastikan kali ini, Anda dapat melihat bahwa tanpa busananya yang aneh atau nyeleneh, Gaga sebenarnya cukup cantik. Jelas saja, bila sesi pemotretan ini membuat penampilan gadis berusia 24 tahun ini cukup langka.
Gaga merupakan salah satu penyanyi yang berjuang di Kota New York sebelum akhirnya pamornya terangkat dan ia meraih ketenaran berkat lagunya yang berjudul “Just Dance”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar